Profil

Mengenai Saya

Saya itu orangnya flexibel, gak "neko-neko" kata orang jawa dan saya itu orangnya biasa-biasa saja. dibilang cakep ya gak, dibilang jelek ya gak juga. lantas apa dong? ya..... yang sedang-sedang saja. Ya itulah aku mau jadi apapun ya tetap jadi aku selama, aku senang apabila semua tema-teman ada disamping ku.Tapi sekarang hidup yang damai itu lebih berarti dari apapun, dan terutama beribadah kepada Allah SWT. Ya inilah aku My self is My mind. oke everybody
Minat

* Saya itu sangat berminat tentang hal-hal yang berhubungan dengan menulis atau mengomentari suatu berita. key

Film Favorit

* Film favorit ya........emh.... apa ya kayaknya semua film bagus deh. tapi menurut ku kalau diluar negeri sana Q suka ma film "slumdog millionere' kalau di negeri ndiri Y kayak "laskar pelangi" cz seperti ini yang dapat memberi motivasi pada pejuang masa depan.

Musik Favorit

* Banyak deh gue suka ama semua genre musik. Pop ya monggo
* dangdut Ok
* rock boleh juga
* jazz asyik juga n etc dll.

Buku Favorit

* semua buku gue suka kecuali buku sihir he.....x. Sama buku yang yang berbau teknologi
* apalagi tentang desain aku suka banget.