Jumat, 29 Januari 2010

I hope at tommorow


Pengen deh rasanya bisa kuliah di luar negeri.....(jangan ngarep deh) hehe....itu munkin sulit terwujud. Tapi tuhan maha segalanya, jika impian ini tercapai pasti sangat menyengankan sekali. Gimana tidak kita bisa belajar banyak bahasa, budaya, dan pasti bisa bergaul dengan orang-orang bule gitu....hehehe

Tapi aku membutuhkan perjuangan yang sangat panjang sekali. Gimana mau ke luar negeri wong bahasa inggris aja gak lancar (terlalu jujur) hehehe. Seandainya aja yang ngajarin bahasa inggris pasti enak banget deh.... apalagi kalau ampe bisa lancar pasti deh ke london beneran. Saat ini yang penting ada niat dulu dan angan-angan yang tinggi.

Wong namanya juga impian boleh lah kita berangan-angan setinggi langit, tapi jangan tinggi-tinggi nanti kalau jatuh sakit (cuma bercanda) hehehe..... Dan yang pasti aku punya impian untuk membahagiakan orang tua ku dong.... beliau kan udah membahagian aku yang pasti kita juga harus membahagiakan beliau juga dong (sok jd nak soleh) hehehe.

Kamis, 28 Januari 2010

Tak Ada Kata Menyerah


keadaan memang tak selamanya berpihak pada kita, oleh karena itu setiap saat ada saja keadaan yang kita anggap tidak menyenangkan datang menghampiri kita. Sebenarnya kita tidak oleh menyalahkan keadaan, karena keadaan itu sudah menjadi takdir setiap masing-masing orang.
Hanya ada satu cara untuk menghadapi keadaan yang buruk itu menghampiri kita, oleh sebab itu kita harus mempunyai prinsip "tak ada kata menyerah".

Sudah banyak contoh-contoh orang sukses yang mula dari nol naik ke tahta keberhasilan. Harusnya kita harus bisa mencontoh orang-orang yang sukses yang telah sukses di dunia bisnis mereka itu. contohnya, Bill Gates, Thomas Alfa Edison, Sauchiro Honda, dll. Bayangkan saat ini lebih untung dari mereka, saat ini teknologi lebih mutakhir lebih canggih, dan lebih segalanya dibanding mereka semua.

Pada dasarnya kesuksesan dapat diraih buakn hanya dengan keahlian tapi juga kemauan itu lah modal utama, dan yang paling penting jangan ada kata putus asa atau menyerah, ada satu lagi yang penting yaitu berdo'a pada Tuhan yang maha esa (Allah SWT) karena kita hambanya yang harus selalu menyembah dan memohon ridho-nya. Good luck for you