Sabtu, 06 November 2010

Duo Gila keong racun



ini adalah video anak gila yang sedang sok akting didepan laptop, maklum videonya amatiran. Pengen jadi artis gak keturutan jadinya gila, terus direkam. Maaf bila video ini mengganggu kenyamanan saudara-saudari sekalian yang sedang main internet.

Senin, 27 September 2010

Susah

Rasanya susah sekali hidup dizaman ini, banyak masalah, banyak pikiran dan banyak rintangan. tapi mau gimana lagi kita harus hadapi ini dengan sabar dan tabah, yang penting kita harus kreatif. masalahnya mencari dan menciptakan hal yang kreatif itu sukitnya setengah mati, apalagi yang original kita yang bikin.

Maklumlah sekarang ini zamannyakan yang instan-instan, sebab saat ini kebanyakan tidak mau susah dan terlalu repot.

Kamis, 19 Agustus 2010

Bulan Ramadhan


Bulan puasa enaknya itu ngabuburit, ngaji, makan yang enak2 dan tidak lupa shalat tarawih. Tapi sebenarnya makana bulan Ramadhan bukan itu aja tapi bulan yang berkah ini maknanya adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan untuk kita semua, jadi marilah kita tingkatkan amal dan ibadah kita karena di bulan ini semua ibadah ditingkatkan pahalanya.

Dan terutama musuh kita setan telah dimasukan ke neraka, jadi kita harus bisa melawan hawa nafsu kita. Jadi perbanyaklah membantu sesama agar kita mendapat banyak pahala di bulan yang suci ini. serta jalankan pula puasa agar lebnih afdhol puasanya. ok

Sabtu, 07 Agustus 2010

Akhir dari D1 Q


Akhirnya Waktunya datang juga tepatnya pada tanggal 03 agustus 2010 kemarin,Q Wisuda Diploma. Setelah selama satu tahun menjalani kegiatan kuliah di jurusan desain grafis, banyak sekali kisah-kisah yang tak terlupakan walaupun hanya satu tahun dan cuma gelar Diploma tapi bagiku ini sangat berkesan sekali.

Walaupun begitu setelah ini justru banyak tantangan yang harus dihadapi yaitu masa-masa dimana kita harus menjalani kehidupan dalam mencari nafkah hehehe. Banyak sih dari mereka yang sudah kerja dan Sudah mapan, tinggal Nikah dong hehehe. Enak sih ngelihat teman-teman Sudah kayak Begitu Jadi bangga pada mereka semua.

Sekarang tinggal Q yang harus mendapat kerja yang layak ini demi cita-cita Q yang masih belum kesampaian yaitu membahagiakan Ortu dong tentunya, dan Masih banyak impian yang belum Q capai hehehe. Misal Nerusin kul S1 Q, hidup Yang berkecukupan, Punya Usaha sendiri, ETC.

Duh capeknya mikirin semua ini, sudah saatnya Q capek tapi pasti bentar lagi istirahat, harus semangat dong lagi pula Q harus bisa melebihi semua teman-teman Q yang dah sukses duluan. Q punya prinsip dalam hidup begini perlahan tapi pasti sukses maksudnya gak terburu-buru nanti jadinya malah gak sukses tapi nanti jadinya gagal total, itu prinsip Q tapi juga tidak lupa ibadah dan berdo'a lagi pula habis ini kan bulan suci Ramadhan bersiap untuk jalani rintangan. Sukses Dunia Akherat

Rabu, 16 Juni 2010

Ada-ada Saja

Duhhhh zamannya udah berubah ya....Semua tayangan di TV adanya cuma Video mesum. Sebenarnya dah bosan aku ma tayangan yang kayak gituan, coba semua pemerannya seorang publik figure pa gak malu yang kayak gitu. Dimana aja ya yang namanya idola itu harusnya jadi panutan yang baik bagi para fansnya.

Sebenarnya bukan siapa yang salah atau yang benar yang jadi masalah tapi bagaimana kita menyikapi masalah seperti ini agar tidak terulang lagi di masa depan, Sebenarnya pihak yang berwajib harus tegas terhadap kasus yang selama ini terjadi agar semua pelaku jera dan tak terulang di kemudian hari.

Masak masalah yang kayak gitu aja sampai pak presiden harus turun tangan sendiri, harus semua pihak harus berkerjasama dengan baik agar masalahnya tak menjadi berlarut-larut dan cepat kelar. Sebenarnya kita sudah bosan tayangan yang seperti dan tak patut untuk ditonton oleh semua khalayak.

Masa depan dimulai saat ini bagaimana kalau saat ini sangat tak terdidik, bagaimana masa depan akan lebih baik. jadikan ini semua sebagai pelajaran yang berharga bagi kita semua. jadi bukan berarti sebagai idola harus seenaknya saja melakuakn apa yang ia mau, dan hanya ingin sekedar exis.

Malulah sama diri sendiri dan para fans, sebenarnya Filosophi seorang idola harusnya menjadi seorang yang dapat memberikan inspirasi bagi semua, bukan sebagai pengumbar kemaksiatan.

Rabu, 12 Mei 2010

Belajar Bahasa Korea

Apa Kabar? = Anyong Aseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong Khonyong
Gak Punya Duit = Nao Dhong
Pengangguran = Nong Krong
Belanja = Bao Rhong
Merampok = Cho Long
Saringan Botol = Choo Rhong
Kendaraan Berkuda = An Dhong
Jual Mahal = Gheng Xi Dhong
Ngelamun = Bae Ngong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung Hwan
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = brondhong
Pantat gatal = Ga ruk dong
Telur asin = Ndok A Chin
Sendok Gede = Cen Thong
Celana Sobek = Bho Long
Kepala Botak = Kin Clong
Lagi Menyanyi = Me Lo Lhong
Orang Hitam = Goo Shong
Bibir Ucup = Mo Nyong
Berbulu = Ge Ran Dhong
Jongkok Di Pinggir Kali = Be ol Dong

Peace bbrooo...
selamat belajar

Kamis, 22 April 2010

Jiwa Entreprenuer Muda


Di zaman yang semakin maju ini kita seakan terhanyut dalam gemerlapnya dunia yang semakin tua ini. Seharus kita sebagai kaum muda harus bangkit dari mimpi buruk yang selama ini telah merasuki jiwa kita. Inilah saatnya kita menjadi pemuda yang handal yang mampu menjalankan bisnis dengan baik dan mampu mandiri dari orang tua kita.

Emangnya kita mau sampai kapan sih minta terus uang ama nyokap N bokap, harus kita malah membantu beliau. karena beliau berdualah yang selama ini telah memberikan segalanya buat kita masak sih kita mau minta bantuan sama ortu selamanya kan gak, kita harus punya pikiran yang maju untuk menjadi yang terbaik.

Kalau gak gitu kita akan kalah sama orang lain yang diluar sana, sekarang kan zamannya globalisasi, dimana zaman semakin susah aja. Cari kerjaan semakin sulit, bahkan sarjana aja tidak bisa jaminan untuk bisa mendapatkan pekerjaan, betul tidak. Rasanya tidak lazim kalau kita membiarkan banyak orang luar menguasai negeri kita ini.

kita bisa lihat sekarang ini banyak produk-produk luar dijual murah di negara kita ini ada HP, Laptop, bahkan Alat Tranportasi.Kita harusnya berpikir bahwa kita adalah tuan rumah, harusnya kita tau itu. lihat aja selama ini china begitu mendominasi ekonomi di negeri tanah air kita. Apa kita rela negara tercinta kita jadi bangsa selalu dijajah lagi oleh bangsa lain, negara kita ini udah kenyang dengan masa-masa sulit yaitu masa penjajahan. Apa kita kamu muda akan diam saja, menatap semua ini dengan tangisan pilu.

Ayolah kita yang muda-muda bangkit dan bangun dari keterpurukan, memang sih ini sulit tapi bukan berarti tidak bisa kan. Pasti kalau ada niat pasti juga ada jalan, tapi niat aja gak cukup harus dibarengi semangat dan anthusias yang luar biasa. Kita tidak boleh hanya jadi konsumen tapi harus jadi produsen, dengan begitu akan dapat membuka peluang kerja bagi saudara2 kita yang belum mempunyai pekerjaan, Kita harusnya berpikir bahwa saat ini banyak pengangguran di Indonesia.

Inilah saatnya kita anak muda membuktikan bahwa kita tidak hanya anak manja yang selalu mengharap kasih sayang ortu kita terus. Inilah saatnya kita Tunjukan pada dunia bahwa kita adalah pengusaha muda yang sejati. Kalau tidak kita yang bangkit lantas siapa lagi, kalau tidak sekarang lantas kapan lagi marilah kita renungkan sejenak saja para kaum muda. Semangat yang tinggi dan selalu belajar itulah yang dinamakan hidup yang indah untuk kita.

Pemuda Indonesia bisa, Kita pasti bisa.

Minggu, 11 April 2010

Seperti Biasanya


Aku sadar ternyata apa yang kubayangkan selama ini tak semudah apa yang jadi anggan-anganku padanya. Dia begitu sempurna tak seperti yang kulihat dan kubayangkan selama ini bahkan aku pun ikut terkesima olehnya. Betapa aku kagum padanya yang selama ini ku jadikan motivasi dan sebagai mesin pendorong semangat ku.

Aku sangat takjub padanya, dengan ini aku ingin sekali mengejar dan melebihi apa saja yang telah dia capai bahkan aku ingin membuat dia berkesima pada dengan apa yang aku capai suatu saat nanti. Semoga tuhan selalu meridhoi apa yang telah aku lakukan selama ini dan selalu memberiku keselamatan terhadapku.

Dia bisa akupun harus bisa, karena tuhan mencintakan semua mahluk itu sama. Akan tetapi semangat ini harus kujaga hingga aku sukses nanti dan berhasil mendapatnya, aku yakin ini akan menjadi hal terbaik dalam hidupku bila aku bisa mendapatkan apa yang menjadi cita-citaku. Always Anthusias, Always Study from experience, Always Standby for you

Jumat, 02 April 2010

Tunjukan Kreatifmu sekrang


Kita anak muda jangan jadi para pemuda yang hanya berpangku tangan terhadap orang tua dan hanya bermalas-malasan.

Mulailah kita tunjukan apa yang dapat kita lakukan untuk dunia saat ini, jangan menyerah dan ragu.

Mulailah dengan hal-hal baru yang dapat membuat kita kreatif dan produktif, sudah saatnya kita semakin didepan.

Pemuda indonesia adalah pemuda yang sangat bersemangat dalam segala hal oleh karena itu sudah saatnya negara kita mulai bersaing dengan negara lain didunia.

Jangan takut akan kegagalan karena setiap kegagalan bukalah halangan bagi kita tapi suatu keberhasilan yang hampir tercapai.

Dan ingatlah bahwa apa yang kita lakukan tidak akan percuma tapi ini demi generasi pemuda indonesia yang akan datang.

Tunjukan kreasimu dan kreatifmu untuk indonesia.

Rabu, 17 Maret 2010

Kenangan Di Masa Lalu


Aku sering tersenyum sendiri saat mengingat masa lalu ku. Masa lalu yang sulit dilupakan dan sangat menegenang dihatiku. Terkadang kita memang lupa akan hal-hal lama yang telah kita lalui tapi, janganlah lupa saat masa-masa indah itu dimana kita bersama dalam kenengan manis itu. Bagiku kenangan itu tak mudah untuk ku hapus dalam hidupku, walaupun sekarang keadaannya sudah berubah tapi bagiku saat itulah masa yang terbaik dalam hidup. Dimana kita bersama-sama mengarungi hidup susah senang kita hadapi bersama. Tapi aku tak habis pikir kenapa semua ini berlalu begitu cepat, kau disana, aku disini jarak telah memisahkan kita. Mungkin ini bukan jalan yang terbaik untuk kita jalani tetapi aku yakin kita akan bersatu di suatu hari nanti. Aku selalu merindukan mu teman-teman terbaik ku, sampai jumpa di masa depan

Senin, 15 Maret 2010

Pertalian persahabatan memberikan seseorang tujuan dalam hidup sekaligus persaan bahwa dia tidak sendiri. “Tidak ada harta yang lebih berharga daripada seorang sahabat yang baik dan setia”, begitu kata bijak Scorates. Anda ingin sahabat? Berikut ini delapan kiat untuk mendapatkan teman yang baik dan setia.


Berusaha selalu ramah

Persahabatan tidak terjadi begitu saja, tetapi memerlukan usaha, perencanaaan dan pengaturan.dalam mencari sahabat, ya, harus ada niat dan tekad. Artinya, berani memulai dulu. Untuk itu perlu melatih diri dengan melakukan tindakan berikut ini:

  • Perkenalkan diri kepada orang baru di kantor, di taman, toko, tetangga baru, atau di kelas.

  • Ketika antre saat beli tiket atau mengambil uang di ATM, mulailah membuka pembicaraan dengan orang di dekat Anda.

  • Menyusun acara pesta makan malam kecil-kecilan, dengan tiga sampai lima orang, dan mengundang paling tidak seorang yang belum Anda kenal sama sekali.

  • Pada saat berada di pantai, kolam renang, tempat parker ataupun fasilitas umum lainnya, hampiri dan bercakap-cakaplah dengan dua atau tiga orang asing atau orang yang belum Anda kenal.

  • Ketika Anda punya masalah, temui beberapa orang di kantor atau di kelas Anda, terutama yang tidak dekat dengan Anda dan mintalah nasehatnya atau solusi untuk masalah yang Anda hadapi.

  • Undanglah beberapa orang yang ingin Anda kenal lebih dekat untuk untuk makan siang atau makan malam bersama


Dampingi teman Anda di kala sedih maupun senang

Kesetiaan merupakan unsure penting dalam persahabatan persahabatan yang baik terjadi kalau satu sama lain saling bertindak sebagai penyangga dan penyokong.


Biasakan berbaik hati dalam keseharian

Bagaikan matahari yang mancairkan es, berbaik hati sepanjang hari mampu malenyapkan penghalang dan rintangan antar sesame. Orang yang baik tidak pernah kekurangan sahabat.


Tunjukan perhatian yang tulus pada orang lain atau sahabat kita

“Dalam dua bulan Anda dapat menjalin banyak teman dengan lebih memperhatikan orang lain daripada dalam dua tahun Anda mendapatkan orang yang memperhatikan Anda,” tulisan pengarang Dale Carnegie


Usahakan keterbukaan

Orang yang mempunyai ikatan persahabtan yang kuat berusaha saling terbuka. Tak menutup-nutupi asal usul mereka, keadaan mereka saat ini, ataupun mimipi-mimpi mereka di masa depan. Orang tertarik pada mereka yang menerapkan seni penyingkapan diri




Sering-seringlah memuji

“Pujian bagaikan cahaya matahari yang mengangatkan jiwa manusia. Kita tidak dapat berbunga dan tumbuh tanpanya. Sementara itu kita umumnya hanya siap memberi kecaman pada orang lain, tapi enggan memberikan pujian yang menghangatkan,” kata Psikolog Jess Lair.



Minta maaf jika bersedih

Minta maaf adalah sarana untuk saling mencintai. Begitu sadar telah berbuat kesalahan dan melukai persaan teman, cepat-cepatlah minta maaf. Lakukan apapun sebagi silih untuk “dosa” Anda itu. Ungkapan penyesalan sambil meyakinkan teman itu betapa Anda menghargai persahtana kalian. Kalau teman masih diliputi persaan kesal, kerahkan upaya ganda untuk menembusnya.


Memberi maaf sat disakiti

Saat teman berbuat kesalahan, Anda memaafkan dengan kebesaran hati. Memberikan maaf tidak hanya menjaga persahabatan, tetapi juga mengakhiri berbagai “ganjalan” yang masih melekat akibat kesalah si teman itu. Untuk dapat memaafkan, baik juga mengingatkan diri kita bahwa seseorang teman adalah manusia juga, yang bias berbuat kesalahan. Awas hati-hati, menolak memberi berbahaya!


Persahabatan itu ibarat tanaman di kebun, tidak pernah mati begitu saja tanpa sebab. Jika ada persahabatan yang mati, pastilah satu atau kedua pihak besalah karena tidak mau memlihara. Makanya, persahabatan yang sehat, bersengat, dan menyegarkan perlu dijaga dan dipelihara dengan hati-hati.

Minggu, 28 Februari 2010

Indahnya bintang waktu malam

Sejuknya udara pegunungan

Tiada mampu menggambarkan

Luas dan dalamnya cinta

Bercinta bukanlah cinta

Bercinta keindahan semata

Bagai kabut menutupi alam

Gelap pekat dan sekejap

Cinta pancaran cahaya hati

Jarang sinar cinta muncul

Cahaya terselaput rahasia

Gelap gulita tersamar cahaya

Hasrat melangkah terdepan

Cahaya redup ditelan kabut

Terpaku pesona fiksi semata

Jumat, 29 Januari 2010

I hope at tommorow


Pengen deh rasanya bisa kuliah di luar negeri.....(jangan ngarep deh) hehe....itu munkin sulit terwujud. Tapi tuhan maha segalanya, jika impian ini tercapai pasti sangat menyengankan sekali. Gimana tidak kita bisa belajar banyak bahasa, budaya, dan pasti bisa bergaul dengan orang-orang bule gitu....hehehe

Tapi aku membutuhkan perjuangan yang sangat panjang sekali. Gimana mau ke luar negeri wong bahasa inggris aja gak lancar (terlalu jujur) hehehe. Seandainya aja yang ngajarin bahasa inggris pasti enak banget deh.... apalagi kalau ampe bisa lancar pasti deh ke london beneran. Saat ini yang penting ada niat dulu dan angan-angan yang tinggi.

Wong namanya juga impian boleh lah kita berangan-angan setinggi langit, tapi jangan tinggi-tinggi nanti kalau jatuh sakit (cuma bercanda) hehehe..... Dan yang pasti aku punya impian untuk membahagiakan orang tua ku dong.... beliau kan udah membahagian aku yang pasti kita juga harus membahagiakan beliau juga dong (sok jd nak soleh) hehehe.

Kamis, 28 Januari 2010

Tak Ada Kata Menyerah


keadaan memang tak selamanya berpihak pada kita, oleh karena itu setiap saat ada saja keadaan yang kita anggap tidak menyenangkan datang menghampiri kita. Sebenarnya kita tidak oleh menyalahkan keadaan, karena keadaan itu sudah menjadi takdir setiap masing-masing orang.
Hanya ada satu cara untuk menghadapi keadaan yang buruk itu menghampiri kita, oleh sebab itu kita harus mempunyai prinsip "tak ada kata menyerah".

Sudah banyak contoh-contoh orang sukses yang mula dari nol naik ke tahta keberhasilan. Harusnya kita harus bisa mencontoh orang-orang yang sukses yang telah sukses di dunia bisnis mereka itu. contohnya, Bill Gates, Thomas Alfa Edison, Sauchiro Honda, dll. Bayangkan saat ini lebih untung dari mereka, saat ini teknologi lebih mutakhir lebih canggih, dan lebih segalanya dibanding mereka semua.

Pada dasarnya kesuksesan dapat diraih buakn hanya dengan keahlian tapi juga kemauan itu lah modal utama, dan yang paling penting jangan ada kata putus asa atau menyerah, ada satu lagi yang penting yaitu berdo'a pada Tuhan yang maha esa (Allah SWT) karena kita hambanya yang harus selalu menyembah dan memohon ridho-nya. Good luck for you